ADELIA PIJAT PANGGILAN BANDUNG 2016

  ADELIA PIJAT BANDUNG Salah satu layanan rileksasi untuk memulihkan kebugaran tubuh. Dengan layanan jasa pijat urut tradisional yang siap datang ketempat AndaBuka 24 jam nonstop, melayani khusus panggilan untuk ke Rumah, Apartement, Rumah, Wisma, Guesthouse dan Penginapan lainnyayang berada dikota bandung. Pemijatan akan dilayani dengan beberapa terapis wanita yang sopan, ramah, menarik, terampil dan juga ahli dibidangnya.

  Jika Anda mempnyai keluhan seperti susah tidur, cape, pegal-pegal, kurang bergairah, otot kaku/tegang karna disebabkan sibuknya aktivitas yang padat atau setelah melakukan perjalanan jauh. Jangan Biarkan tubuh melemah/menurun segera bugarkan dan pulihkan kembali tubuh Anda disini.
Phone : 0812-2184-8084
Rate, Pijat Tradisional : Rp. 250.000/90menit + Transfort
Open 24 Jam Nonstop
  Kami menyajikan pijat urut tradisional sensasional yang akan memberikan kenikmatan tersendiri, selain untuk efek rileksasi tubuh akan membuat kembali bugar & fres. Selain itu juga dapat mengurangi insomnia atau susah tidur, karna masih banyak manfaat dari pijat urut tradisional untuk kesehatan tubuh kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIJAT TRADISIONAL ADELIA - PIJAT BANDUNG - PIJAT PANGGILAN BANDUNG

MASSAGE BANDUNG ADELIA TERBAIK & TERLARIS

PIJAT PANGGILAN BANDUNG - ADELIA PIJAT