INFO PIJAT BANDUNG UNTUK KESEHATAN & RILEKSASI

  ADELIA PIJAT PANGGILAN BANDUNG Pijat/Massage Tradisional hadir untuk anda yang membutuhkan tenaga/jasa kami yang terampil dalam memijat. Kami disini meyediakan tenaga terapis yang terampil dan berpengalaman dalam melakukan pijat tradisional,pijat refleksi,dan pijat kebugaran. Pijat panggilan kami buka 24Jam Non-Stop, Menerima panggilan untuk ke Hotel, Apartement, Rumah, Guest House & Penginapan Lainnya, Dengan tarif Rp.250.000,,/slsi max 90menit, Jika berminat silahkan untuk langsung Hubungi kami di no telp 0812-2184-8084 Dan bagi anda yang membutuhkan jasa terapis pijat yang terampil yaa disini kami solusinya.
                                                                           
   Bagaimana pijat yang baik untuk peredaran darah. Hal yang paling penting adalah menemukan titik- titik pusat dari peredaran darah bagian tubuh yang sakit. Jadi, tak semata- mata hanya memijat bagian tubuh yang sakit saja tanpa mengerti maksudnya. Telapak kaki dan jari- jari tangan adalah dua bagian tubuh yang bisa dibilang menjadi pusat dari peredaran darah. Di dua bagian tubuh tersebut seolah ada link dengan bagian tubuh yang sedang sakit. Misalnya sakit kepala hebat, tak perlu kita menekan kepala kuat- kuat karena hanya dengan memijat bagian telapak kaki dan telapak tangan saja, kepala kita yang sakit bisa sembuh

  Mungkin dari sedikit penjelasan di atas, kita semakin yakin bahwa pijat tradisional kebugaran tubuh dan peredaran darah adalah dua bagian penting yang saling terhubung satu sama lain.
Jangan Sungkan-sungkan & Ragu Untuk Menghubungi Kami ADELIA SUKMA, Kami Disini Siap Untuk Melayani & Membantu Melancarkan kembali Peredaran Darah & Mengembalikan Kebugaran Tubuh Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIJAT TRADISIONAL ADELIA - PIJAT BANDUNG - PIJAT PANGGILAN BANDUNG

MASSAGE BANDUNG ADELIA TERBAIK & TERLARIS

PIJAT PANGGILAN BANDUNG - ADELIA PIJAT